0
MEDAN DELI | GLOBALSUMUT-Pada Minggu, 23 Desember 2018, mulai pukul 04.30 wib, Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjemaah dalam rangka Safari Subuh yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH. bertempat di Masjid Nurul Ikhsan Jalan Mangaan 1 Lingkungan 8 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

Tampak hadir mendampingi
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, S.H.,M.H.,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartono,
Kasat Binmas Polres Belawan AKP H Justar Purba SH,Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo,S.Sos, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan,Camat Medan Deli beserta jajaran dan tampak juga sekitar100 orang Jemaah Subuh Masjid tersebut.
Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH dalam sambutannya menyebutkan, Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama personel melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga kegiatan itu juga dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas.

Kapolres juga mengajak para jemaah sholat subuh untuk tidak mudah terprovokasi isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan nasional.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan beras dan santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu janda.

Kegiatan Sholat subuh berjemaah tersebut selesai pada pukul 07.00 wib dalam keadaan aman dan baik.[abu]

Posting Komentar

Top