0
LABURA | GLOBALSUMUT-Pembangunan Pembukaan jalan Lingkar Luar di Dusun dua Kelurahan Aekkanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara yang bersumber dari dana APBD Ta. 2018 sebesar 984.757.652,11 yang dikerjakan oleh CV. Ciber Jaya Abadi terkesan ambaradul. 

Pasalnya jalan yang awalnya tidak begitu rusak sejak proyek berjalan, keadaan jalan utama dari Dusun tersebut semakin rusak parah. Warga yang menggunakan jalan yang ingin berpergian bersibaku dengan lumpur merah yang sangat licin. 
      
Di duga kuat pekerjaan proyek tersebut dikerjakan asal asalan. Material sertu terkesan bercampur tanah. Mengakibatkan sertu yang telah dihampar ketika di padatkan dengan alat berat bomak menjadi hancur dan becek. Dan air tergenang di badan jalan ketika hujan turun.
  
Ketika awak media tiba di lokasi Proyek jumat 14/12 warga yang tidak ingin ditulis namanya memaparkan, " sejak di bangunnya pengerjaan pembukaan jalan lingkar luar di dusun kami, jalan bertambah hancur dan susah untuk dilalu jalan itu.kami gak tau harus mengadu kemana,"sebut warga. Salah seorang yang bersangkutan dengan proyek pengerjaan pembukaan badan jalan lingkar luar dihubungi awak media melalui telepon selulernya perihal pengerjaan jalan tersebut menjawab, " mau diapakan soalnya masih musim hujan. Kita tidak bisa berbuat apa-apa karna saat ini lagi musin mujan, "sebut Atan .Kendatipun Atan sempat mengirim SMS ke salah satu teman wartawan H.N, "apa yang mau diributkan apara biar ajalah begitu apara.

Sementara amatan awak media ini 
Plank Proyek yang menelan biaya hampir 1 Milyar ini dipajang di salah satu kandang lembu warga.[UH]

Post a Comment

Top