0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH rayakan Hari ulang tahun Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan, Letkol Marinir James Munthe bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Senin (28/01/2019) sekitar pukul 11. 00 hingga pukul 12.30 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan membuat surpraise di hari ulang tahun ke 43 
Komandan Marinir Belawan ini dengan pemotongan kue tar dan nasi tumpeng yang diiringi lagu selamat Tahun.

Kapolres Pelabuhan Belawan dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 43 kepada Danyonmarhanlan I, Letkol Marinir James Munthe M Tr Hanla dan Personil Marinir yang telah banyak membantu polres dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Polres Belawan, semoga keakraban yang sudah dijalin selama ini dapat di pertahankan dan Danyon dapat lebih sukses untuk mengejar karir menjadi Jenderal.
Sementara itu Kata sambutan dari Danyon Marharlan Belawan Letkol Marinir James Munthe M Tr Hanla dengan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta Jajaran telah membuat acara ulang tahun yang tidak terduga kemudian menyampaikan kepada seluruh personil Marinir agar terus mem-back up tugas-tugas Polri di lapangan dan tingkatkan keakraban serta terus bersinergi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kado dari ibu-ibu jalasenasri Belawan kepada Letkol James Munthe yang dilanjutkan dengan makan siang bersama dan hiburan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH, Danyonmarhanlan I, Letkol Marinir James Munthe M Tr Hanla, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH.SIK, Pasi Ops Yon Marharlan Mayor Ahmad Yani, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Para PA dan Staf Polres, Para Polwan Polres, Para PA dan Staf Marinir, Ibu-ibu Jalasrnasri.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Nolong Jinabun membawakan Do'a Agar kegiatan tersebut diberkahi dan bisa berjalan dengan lancar.[abu]

Post a Comment

Top