0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Jum'at Barokah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH, sambangi rumah nek Rokiah (76) warga Dusun I Paoh Gudang Arang Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, (11/01/2019) Sore sekitar pukul 15.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Memberikan Tali asih terhadap Nek Rokiah berupa barang sembako dan sejumlah uang guna dipergunakan seperlunya.


Kapolres juga memberikan bimbingan terhadap Nek Rokiah dengan menyampaikan Ibu Harus kuat dan tabah dalam menjalani hidup dan Selalu menjaga Kesehatan.

Kapolres juga berjanji akan selalu memperhatikan kehidupan Ibu Rokiah yang sangat serba kekurangan ini melalui Personil Bhabinkamtibmas Aiptu Amril.

Sementara Ibu Rokiah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan sudah mau memperhatikan kehidupannya.

Perlu diketahui sejak bercerai dengan suaminya puluhan tahun lalu Nek Rokiah ini tinggal sendirian di Rumah Gubuk berdindingkan tepas dan berlantaikan papan diatas lahan PTP yang dibangun oleh warga setempat.

Dulu sewaktu masih kuat Nenek Rokiah ini bekerja mocok-mocok di kebun orang untuk menghidupi dirinya dan semenjak keadaan fisiknya mulai lemah dan renta Nenek Rokiah hanya bisa mengharapkan belas kasihan warga kampung yang mau memberikan makanan dan terkadang pun Nenek ini sampai tidak makan.
Turut hadir mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH dikediaman Nenek Rokiah tersebut Waka Polres Kompol Taryono Raharja,Kabag Ops Kompol Erinal, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto,Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Siregar, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, Kasat Binmas AKP.Justar Purba, Kasat Sabhara AKP Eriyanto,Kasat Intelkam Iptu Sutarjo Manullang,W aka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Para Perwira Staf Polres Pelabuhan Belawan.[abu]

Posting Komentar

Top