0
BELAWAN | GLOBALSUMUT-Dalam rangka menjalin hubungan baik dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH kunjungi gudang -gudang ikan di Gabion, Kamis (31/01/2019).

Kegiatan tersebut dalam rangka membangkitkan partiaipasi masyarakat dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. 

Sebelumnya Kapolres mengadakan sarapan pagi bersama warga buruh nelayan dan tukang ojek di warung Buk Adek jalan Pelabuhan dan selanjutnya mengunjungi kegiatan bongkar ikan di gudang PMS Gabion.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH dalam petemuan dengan warga tersebut menyampaikan pesan pesan kamtibmas berupa himbaun kepada para Nelayan dan Buruh yang bekerja di Gudang ikan Gabion Belawan untuk menjaga Kamtibmas pada saat menghadapi Pemilu pileg dan Pilpres, saling menjaga kekompakan dan tidak ada gontok gontokan antar sesama buruh.

Dalam kesempatan itu tampak Kapolres yang berjiwa sosial ini memberikan tali asih kepada para buruh nelayan yang mengeluh sudah lama tak berangkat melaut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Kasi Propam Iptu Lili Tavip Bhabinkamtibmas dan Adi pengusaha gudang PMS  Kelihatan para buruh bongkar muat di Gabion mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres karena mereka dapat bertemu langsung dan sarapan bersama di lokasi Gudang PMS Gabion.[abu]

Post a Comment

Top