0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH silaturahmi dengan masyarakat nelayan tradisional, Rabu (09/01/2019) di Tangkahan Ujung Tanjung Bagan Deli.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres
mengimbau masyarakat nelayan tradisional berpatisipasi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukumnya.

"saya minta masyarakat serta nelayan tradisional agar menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilpres dan Pileg 2019," ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengajak masyarakat untuk melakukan kerjasama dengan polri dalam pemberantas peredaran narkoba.

Orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini juga mengharapkan seluruh masyarakat serta stekholder yang berada di Medan Bagian Utara ini supaya dapat sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. "Mari sama-sama kita jaga kekondusifitas kamtibmas di lingkungan hingga kecamatan.Sehingga nantinya pelaksanaan pesta demokrasi yang akan datang dapat berjalan dengan lancar dan aman,"terangnya.

Kapolres juga minta kepada masyarakat serta nelayan tradisional agar setiap permasalahan yang terjadi tidak main hakim sendiri.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Ikhwan SH didampingi, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kapolsek Belawan Kompol Safarudin, Kasat Binmas AKP Justar Purba, Kasat Lantas AKP MH Sitorus, Kasat Intelkam Iptu Sutarjo B Manulang serta tampak di hadiri ratusan nelayan tradisional yang hadir pada kegiatan tersebut.[abu]

Post a Comment

Top