0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT- Dalam menyampaikan pesan Kamtibmas ditengah masyarakat, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.MH.SIK beserta rombongan mengadakan sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan kegiatan Magrib mengaji serta pemasangan spanduk kerukunan agama diMasjid Subulussalam Jalan Mangaan III Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli, Rabu (16/01/2019) sekitar pukul 18.30 hingga pukul 19.15 Wib.

Kapolsek Medan labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.MH.SIK yang didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Mabar Hilir dalam kegiatan tersebut melaksanakan kegiatan Maghrib Mengaji yang sebelumnya dilaksanakan dengan Sholat Maghrib Berjamaah dan dilanjutkan Tausyiah 15 menit oleh Kapolsek.
Dalam Tausyiahnya Kapolsek mengajak masyarakat agar menjaga keluarganya agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan masyarakat agar ikut berpartipasi aktif dalam memelihara kamtibmas. Kegiatan tersebut dihadiri BKM Masjid Subulussalam, Kepling, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta warga sekitar masjid.

Diakhir kegiatan ditutup dengan penyerahan tali asih dan cinderamata dari Kapolsek berupa Alquran, Sarung dan Mukena untuk kesejahteraan masjid tersebut.[abu]

Post a Comment

Top