0

MEDAN | GLOBAL SUMUT-Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengajak semua organisasi kemasyarakatan (Ormas), untuk bersama-sama dan bahu-membahu membangun Sumatera Utara (Sumut). Jika semua semuanya bahu-membahu tanpa saling menjatuhkan, Sumut yang bermartabat pasti terwujud.  “Bersama-sama kita membangun, pasti tercapai cita-cita kita,” ujar Gubsu Edy Rahmayadi saat bersilaturahmi dengan organisasi kemasyarakatan di Sumut di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu, Lt.2, Jalan Pangeran Diponegoro 30, Medan, Selasa (12/2).

Gubsu mengatakan, Ormas merupakan salah satu elemen penting pembangunan di daerah ini. Untuk itu, Gubsu berpesan agar segenap organisasi kemasyarakatan mendukungnya dalam setiap proses pembangunan Sumut.

Gubsu juga memotivasi para perwakilan Ormas yang hadir. Dikatakannya, setiap manusia harus memiliki mimpi besar. “Emak saya jual kue, bapak saya sersan, tapi saya bisa jadi Letnan Jenderal, hebatkah saya? Tidak, saya tidak akan hebat jika tidak berdoa dan memiliki cita-cita,” kata Gubsu memotivasi.

Hal tersebut disampaikan Gubsu, bukan karena untuk menyombongkan diri sebagai yang terhebat. Tetapi untuk menjadi motivasi dan dorongan, agar Sumut yang bermartabat dapat terwujud demi anak cucu masyarakat Sumut ke depan.

“Saya tidak untuk hebat-hebatan, tapi bagaimana kampung besar saya ini benar-benar bisa membuat anak dan cucu kita hidup dengan sejahtera dan damai, saya wakafkan diri saya untuk Sumatera Utara ini,” kata Gusbu.

Ketika Gubsu memotivasi dan memberi pesan kepada perwakilan organsisasi masyarakat, tampak sesekali para hadirin mengangguk, sepakat dengan apa yang disampaikan Gubsu. Seluruh organisasi kemasyarakatan yang berbasis kepemudaan, agama, profesi dan lainnya bersatu dan berkumpul dalam acara tersebut. Tampak keakraban di antaranya mereka.

Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumut Ali Mahdy mengaku terharu dan termotivasi, lantaran Gubsu mengajak segenap seluruh organisasi kemasyarakatan, tokoh masyarakat, ulama untuk bersama-sama membangun Sumut. “Saya sangat antusias, dan memuji beliau sebagai pucuk pimpinan di Sumatera Utara ini,” katanya.

Senada dengan Mahdy, Ketua Mathla’ul Anwar wilayah Provinsi Sumut Dr Hasnan Syarif Panggabean mengatakan juga termotivasi oleh Gubsu. “Saya melihat Gubsu ini mempunyai visi dan misi ke depan yang cukup brilian. Saya melihat dia sosok pemimpin yang betul betul menjiwai apa yang dia lakukan, saya lihat cukup mumpuni untuk memimpin, karena telah ditempah pengalamannya, saya sokong dia,” ujarnya.

Turut hadir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provsu Suriadi Bahar, Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, serta perwakilan organisasi kemasyarakatan seluruh Sumut.[ulfah]

Posting Komentar

Top