0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Kepedulian terhadap warga miskin patut diancungi jempol dan tak diragukan lagi.Kali ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH yang kunjungi warga janda Lansia miskin tersebut tak sendiri, melainkan ditemani sejumlah PJU Polres Pelabuhan Belawan, Sekcam Medan Marelan Suhariadi ,Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo serta pengurus Mesjid AL-Fatimah Ustad Abbas Rambe menyambangi kediaman Nenek berusia Senja Nek Mega (80) yang hidup di Gubuk bambu beralamat di jalan Ileng Gg. Saudara Lingkungan 1 Kelurahan Rengas Pulau Kec.Medan Marelan, Jumat siang (01/02/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH didamping Kasat Binmas AKP.Justar Purba.SH memberikan bantuan tali asih serta bantuan beras.  "Semoga apa yang diberikan ini membuat Kapolres Pelabuhan Belawan bertambah sukses serta tetap kokoh kedudukannya dalam jabatan tugasnya,"begitu doa sang Nenek saat menerima bantuan beras dan tali asih tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH saat berkunjung di kediaman Nek Mega mengatakan, kita merasa prihatin dengan keadaan nenek yang menghuni gubuk sebagai mana kita lihat bersama sangat memprihatinkan. semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat buat ibu janda tua tersebut.Kita harus peduli karena kita tidak hidup sendiri dan harus bermanfaat bagi orang lain selama hidup didunia ini.

“Saya hanya memberikan contoh dengan begini kita harapkan kedepannya semakin banyak lagi orang yang peduli terhadap nasib nenek ini, apalagi nenek ini merupakan janda setia pada suaminya yang sudah lama meninggal dunia saat bertugas di Timor-timor sebagai Tentara.Ungkap Kapolres.

Ucapan syukur dan terimakasih disampaikan Nek Mega (80) hanya bisa mendoakan semoga kepedulian Pak Kapolres terhadap warga miskin ini dibalas Allah Subhanahu wa Ta'ala  dan semoga keluarga Pak Kapolres diberikan kelimpahan rezeki, sehat serta sukses slalu dalam karirnya..Amin, Doa nenek yang merasa senang mendapatkan bantuan dari Pak Kapolres yang baik hati tersebut.[abu]

Posting Komentar

Top