0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan shalawat dan zikir bersama di Masjid Al-Amin Polres Belawan jum'at (15/3/19) pagi sekitar pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan shalawat dan zikir itu tampak di hadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH,Kabag Ops Kompol Erinal,Kasat Binmas AKP H Justar Purba,PA dan Staf Polres Pelabuhan Belawan,Kanit Bintibmas Polres Pelabuhan Belawan,Ustadz Abbas dan jemaah 15 personil.

Ustadz Abbas selaku imam mengawali pembacaan ayat ayat suci Al - Quran dengan berserah diri kepada Allah Subhanahu wata'ala yang di ikuti oleh seluruh jemaah yang hadir.

Kemudian zikirnya di bawakan oleh Kanit Buntibmas Aiptu ir.Sinaga dan doa oleh Ustadz Abbas.

Setelah acara Shalawat Dan Zikir tersebut usai,Ustadz Abbas menyampaikan,"Kegiatan Shalawat dan zikir serta doa ini adalah bertujuan agar Allah Subhanahu wata'ala memberikan kesehatan dan kekuatan serta melindungi Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran dalam melaksanakan tugas sehari hari menghadapu segala persoalan yang kompleks di tengah tengah masyarakat terkhususnya menjelang Pilpres dan Puleg 2019 seraya berharap berakhir dengan damai."ucap Ustadz Abbas.

Sambung ustadz semoga Allah Ta'ala Tuhan pemilik alam semesta mengabulkan Doa ini.tandas Ustadz Abbas. 
Sementara itu  Kasat Binmas AKP H Justar Purba menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para jemaah yang hadir."Terima kasih kepada para jemaah yang hadir semoga apa yang kita harapkan terkabul hendaknya".ucap Kasat Binmas.[abu]

Post a Comment

Top