0

MEDAN | GLOBAL SUMUT-PT.Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Medan melaksanakan kegiatan peduli kesehatan dengan menggelar pemeriksaan kesehatan dan perobatan gratis bagi masyarakat sekitar Pabrik pada Senin 25 April 2019.Bertempat di aula Coca-Cola Amatil Indonesia Medan Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Km 14 Martubung Medan Labuhan.

Kegiatan tersebut disambut antusia masyarakat hal tampak dilihat hadirnya ratusan masyarakat dari lingkungan 7,lingkungan 8 maupun masyarakat di kelurahan besar martubung.

Kegiatan ini di lakukan CCAI bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Besar Kecamtatan Medan Labuhan. Salah satu warga Wak Alang mengtakan, saat ini saya lagi sakit paru-paru dengan adanya pengobatan gratis dari PT.CCAI ini saya sangat terbantu sehingga saya tidak perlu lagi ke dokter.Dimana obat yang diberikan gratis saya juga mendapat arahan berupa larangan bagi penyakit paru-paru oleh Tim dokter."Kami warga masyarakat berharap kegiatan ini terus-menerus dilakukan PT. Coca-Cola Amatil Indonesia Medan,Harapnya.

Kegiatan sosial bagi masyarakat di sekitar pabrik CCAI seperti peduli kesehatan, yang muda yang bertani, pelatihan kewirausahaan, pemberian Bea siswa dan kegiatan lainnya.

Menurut Yayan Sopian CA Regional Manager" CCAI bersama masyarakat sekitar pabrik mengajak untuk tumbuh dan sehat bersama hal ini dilakukan disetiap wilayah tempat kami beroperasi. Kami ingin mendorong masyarakat sekitar pabrik tumbuh sehat mandiri dan mampu menjaga lingkungannya tetap lestari. Semoga kegiatan seperti ini bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat sekirat pabrik"Imbuhnya.

dr Dinda selaku koordinator medis yang melayani pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis berharap agar kegiatan ini lebih sering di lakukan agar lingkungan masyarakat bisa tetap terjaga kesehatanya.[abu]

Posting Komentar

Top