0
DELI SERDANG | GLOBAL SUMUT-             Perayaan hari ulang tahun media online hariancakrawala.com ke 3 tahun yang jatuh tepat pada tanggal 1 Mei 2019 berlangsung di Rumah Makan Terapung Bagan Percut, Rabu 1 Mei 2019 pukul 13.00 WIB.

Turut hadir dalam perayaan hari ulang tahun hariancakrawala.com tersebut Penasehat Hukum Husein Hutagalung SH, Dewan Redaksi A.Hasan Azhari, Pimpinan Perusahaan Zubeir, Pimpinan Umum Supriadi Lubis, Pimpinan Redaksi Abd. Rahman, Redaktur Pelaksana Ibnu Sahdon, Jajaran Wartawan hariancakrawala.com, dan ratusan undangan.
Dalam kesempatan itu, Pimpinan Umum media online hariancakrawala.com Supriadi Lubis ucapkan terimakasih kepada jajaran wartawan yang telah bekerjasama mengembangkan visi dan misi Media.

“Terimakasih kepada jajaran wartawan hariancakrawala.com yang sudah bergabung mengembangkan visi dan misi kita. Perjuangan kita masih panjang dan saya berharap kepada kita semua untuk dapat meningkatkan kebersamaan dan tetap menjaga kerukunan sesama wartawan hariancakrawala khususnya dan kepada rekan-rekan wartawan lain pada umumnya”. Kata Supriadi Lubis.   

        
Saya minta lanjut Supriadi, tingkatkan kerjasama rekan-rekan kepada instansi Pemerintahan, POLRI, TNI, kejaksaan, Lembaga Pemasyarakatan, BUMN, dan Swasta agar diantaranya dapat saling mengisi dan saling membutuhkan, kuncinya harus selalu koordinasi. Mari kita jadikan media online ini menjadi baro meter mencerdaskan anak bangsa dengan menyajikan berita-berita yang berkwalitas dan penuh dengan didikan. Tutup Supriadi Lubis sembari ucapkan terimakasih kepada para undangan yang hadir.           

Usai berikan sambutan, jajaran wartawan hariancakrawala yang hadir bersama keluarga serta para undangan nikmati makan siang bersama. Selanjutnya acara ulang tahun Media tersebut dikemas dengan acara gembira ria bersama hiburan keyboud dengan tembang lagu yang dibuka Surya, H. Hutagalung, B. Simatupang, H.Simamora serta Suryono. (GS-01) 

Posting Komentar

Top