0
BELWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH pimpin patroli bersama TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan jelang putusan MK besok kamis (27/06/2019).

Kegiatan patroli bersama ini dengan mengenderai sepeda motor dari Mako Polres Pelabuhan Belawan menelusuri jalan sepanjang Kl.Yos Sudarso Medan hingga ke jalan pabrik IKD (Swallow) tembus menuju jalan pasar 7 Desa Manunggal berlanjut ke jalan tanah garapan Pasar 5 Helvetia.
Setelah beristirahat sejenak sembari makan minum atau cofee break, Kegiatan patroli bersama berlanjut kembali menelusuri jalan Medan Marelan hingga kembali ke Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk makan siang bersama.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH mengatakan, kegiatan patroli bersama TNI-Polri ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas jelang putusan MK.

Serta kegiatan patroli dengan cara Show of Force (unjuk kekuatan) dijalanan dengan berkenderaan ini guna memberikan rasa aman bagi masyarakat jelang putysan MK.  
"Semoga setelah adanya putusan MK ini masyarakat dapat menerima putusan dengan lapang dada dan diharapkan masyarakat turut menjaga situasi Kamtibmas,"ungkap Kapolres.

Sebelumnya Kapolres memimpin apel persiapan kegiatan patroli bersama TNI-Polri di lapangan Mako Polres Pelabuhan Belawan.

"Diharapkan besoknya lebih full lagi kekuatan personil pengamanan kita guna mengantisipasi kamtibmas saat putusan MK, Kita harapkan situasi tetap berjalan aman , lancar dan Kondusif,"ungkap Kapolres saat pimpin apel bersama tersebut.[abu]

Posting Komentar

Top