0
SIGLI | GLOBAL SUMUT-Kwarcab Kota Langsa kembali meraih juara Tergiat I Tahun 2018 kedua kalinya pada masa kepemimpinan Ka Kwarcab Kota Langsa Drs H Marzuki Hamid,MM di lapangan Kota Sigli yang diserahkan oleh Ka Kwarda Aceh H Muzakir Manaf atau yang sering disapa Mualem dalam kegiatan HUT Pramuka yang Ke-58 tingkat se-propinsi Aceh terpusat dilapangan Sigli. Kamis (29/8).

Ka.Kwarda Aceh H.Muzakir Manaf menghimbau agar seluruh Kwartir cabang yang ada di Kabupaten atau Kota untuk bisa membuat kegiatan-kegiatan yang mampu menjadikan anggota ke Pramukaan untuk bisa menjadi penerus bangsa dengan baik dan bermartabat.  

"Untuk Kwarcab yang terpilih menjadi juara Tergiat I maupun III agar bisa mempertahankannya sehingga dapat menjadi Kwarba unggul dan Kwarcab percontohan untuk Kwarcab lainnya." Ujarnya.

Ka.Kwarcab Kota Langsa Dr.H.Marzuki Hamid, MM mengatakan memberikan apresiasi terhadap pengurus Kwarcab Kota Langsa serta Dewan Kerja Cabang Kota Langsa yang telah menciptakan kegiatan-kegiatan yang bisa memberikan nilai terbaik untuk mencapai juara Tergiat I yang sudah kita dapatkan pada hari HUT Pramuka Ke-58. 
 
Ia juga mengharapkan "saya mengharapkan kepada seluruh para pengurus kwarcab Kota Langsa agar bisa lebih aktif lagi dalam membuat atau menciptakan kegiatan-kegiatan yang cemerlang serta memberikan warna terbaru untuk Kwarcab Kota Langsa”  

Lanjutnya,semoga kedepan kita bisa menjadikan kwarcab Kota Langsa lebih baik serta mampu mempertahankan juara Tergiat I ini dengan baik dan juga bisa memberikan Kwarcab Kota Langsa sebagai Kwarcab percontohan untuk Kwarcab yang lainnya tutupnya. (arman suharza)

Posting Komentar

Top