0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-PT.Pelindo 1 Cabang Belawan pada Idul Adha 1440 H ini menyembelih sebanyak 8 hewan kurban, terdiri 6 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Semua hewan ini merupakan sumbangan dari para pengurban, yang merupakan pegawai PT.Pelindo 1 Cabang Belawan.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan pada Selasa 13 agustus 2019 dua hari setelah idul adha.

General Manager Pelindo I Cabang Belawan Yarham Harid mengatakan, penyembelihan hewan kurban pada Idul Adha 1440 H ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kaum dhuafa di Belawan dan Karyawan outsourching perusahaannya yang membutuhkan perhatian.

"Pelaksanaan ini sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap kaum dhuafa di Belawan dan pegawai outsourcing, Kami berharap Pelindo 1 Cabang Belawan mendapat keberkahan dari Allah SWT," ujar Yarham.

Humas Pelindo 1 Cabang Belawan, Mufthi Rahman kepada awak media ini menambahkan, ada delapan ekor hewan kurban yang disembelih, diantaranya 6 ekor lembu dan 2 ekor kambing.


penyembelihan hewan qurban ini setiap tahunnya kita laksanakan, hewan qurban ini berasal dari para pengurban yang merupakan karyawan Pelindo 1 Cabang Belawan dan dagingnya akan dibagikan ke pada warga serta karyawan outsourching diperusahaan ini.

“Semoga idul adha 1440 H tahun ini membawa berkah untuk kita semua dan bertambah kesehatan kita. Kami berharap agar untuk tahun-tahun berikutnya, hewan-hewan qurban akan bertambah jumlahnya. Kalau ini masih bisa dihitung dengan jari, untuk tahun depan semoga saja bisa bertambah banyak,” ujarnya.

Turut hadir saat penyembelihan, GM Pelindo 1 Belawan, Yarham Harid, Manajer SDM dan Umum, Khairul Ulya, Manajer Sistem Manajemen, Benni Irianto, Manajer Pelanggan, Mulyono serta Manajer Usaha Bongkar Muat, Joni Utama dan Humas Pelindo 1 Cabang Belawan, Mufthi Rahman.[abu]

Posting Komentar

Top