0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis beserta jajarannya melaksanakan kegiatan silaturahmi pada masyarakat nelayan di tangkahan Syamsul Bahri Nasution Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan pada Rabu sore 18 September 2019. 

Kunjungan Kapolres tersebut sekaligus melakukan pengecekkan penyaluran BBM Nelayan, Dimana jatah BBM Nelayan ini  berkat bantuan Kapoldasu dan Kapolres Pelabuhan Belawan beberapa waktu lalu agar kalangan nelayan dapat melaut kembali.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga meninjau lokasi pendidikan dan pengajian bagi anak-anak nelayan yang diprakarsai Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuhan Deli Bripka Wahyu yang lokasinya terletak persis di bibir tangkahan sungai deli.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres prihatin melihat tumpukan sampah berserakan sepanjang bibir tanggul sungai Deli. "Tumpukan sampah ini kelihatan kumuh dan jorok, besok jum'at pagi kita buat gerakan bersih-bersih dan kita dirikan pondok pengajian bagi anak-anak nelayan di lokasi ini," ungkap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan tersebut. 

Rencana mulia dari Kapolres Pelabuhan Belawan ini disambut baik dan diapresiasi tokoh masyarakat nelayan, Syamsul Bahri Nasution.

"Saya atas nama masyarakat nelayan sangat berterimah kasih dan mendukung sekali atas adanya rencana mulia dari  Pak H.Ikhwan Lubis  yang begitu peduli pada warga nelayan", ungkapnya.

Semoga rezeki Pak Kapolres bertambah banyak dan selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan, doa tokoh masyarakat nelayan yang diaminkan para warga nelayan lainnya.

Tampak mendampingi Kapolres dalam kegiatan tersebut ,KBO Binmas Polres Pelabuhan Belawan lPTU Arjun, Bintib Binmas AIPTU IR Sinaga, Bhabinkamtibmas Labuhan Deli Bripka Wahyu.[abu]

Posting Komentar

Top