0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menyambut Tahun baru Islam 10 Muharam 1441 H, Jajaran Keluarga besar Polsek Medan Kota  melaksanakan syukuran dan doa bersama 60 orang anak Yatim dari Yayasan Ismalia, dan kegiatan  tersebut dilaksanakan  Selasa (10/9/ 2019) sekitar  pukul 16.30 Wib tadi. Acara syukuran tersebut dipimpinan langsung oleh Kapolsek Medan Kota, AKP.Rikki Rahmadhan SIK, dan beberapa anggotanya, bertempat di Musholla Al.Iklas Polsek Medan Kota .

Tampak dalam kegiatan syukuran tersebut rasa kegembiraan diraut 60 orang wajah  anak anak Yatim  dari Yayasan Ismaliah tersebut.  Yang sangat  antusias dengan adanya kegiatan dan kehadiran Kapolsek Medan Kota beserta beberapa anggotanya serta undangan lainnya. “Mereka terlihat sangat akrab dengan kami dan terasa tidak ada jarak dan rasa segan di mimik wajah anak anak  yang hadir tersebut, karena Kami sudah sering berkunjung dan berbagi rejeki dengan mereka.”Ujar Kapolsek Medan Kota AKP. Rikki Rahmadhan SIK.

“Kami mengadakan kegiatan syukuran ini bertujuan hanya ingin berbagi kebahagian bersama mereka dan kebetulan bersamaan dengan penyambutan Tahun Baru islam 10 Muharram 1441 H, kami mengajak anak anak Yatim dari yayasan Ismaliah untuk memanjatkan doa dan Puji syukur kepada Tuhan bahwa kita masih di beri kesempatan untuk mengabdi dan memohon di ringankan dari segala ujian dalam melaksanakan tugas kedepan. Dan memohon doa agar anak anak di panjangkan umur, kesehatan dan rezeki begitu juga dengan Saya dan Jajaran Polsek Medan Kota semuanya moga sehat- sehat selalu dan sukses dalam berkarier.” ucap Rikki.

Sambung AKP. Rikki Rahmadhan SIK,  menjelaskan Giat yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk mencerminkan bahwa  Polisi  adalah sahabat anak dan Polisi selalu berbagi dalam suasana bahagia.Hadir dalam kegiatan tersebut Ustad Drs.H.Ulumudin Siraj sebagai pemberi Tausiyah, Ibu Ketua ranting Bhayangkari Polsek Medan Kota, Kapolsek Medan Kota AKP. Rikki Rahmadhan SIK, 60 orang anak – anak Yatim dari yayasan Ismaliyah, Bripda Rina sebagai protokol kegiatan acara syukuran, kegiatan berakhir sekitar pukul 17.15 Wib, dengan berphoto bersama. (red)

Posting Komentar

Top