0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH memimpin pelaksanaan Apel Pagi sekaligus membuka acara latihan menembak personel Polres Pelabuhan Belawan di Markas Komando Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Mako Yonmarhanlan I), di Jalan Serma Hanafiah, Belawan, jumat (11/10/2019).

Kedatangan Kapolres dan rombongan langsung disambut Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I), Letkol Marinir James Munthe,M.Tr Hanla bersama 125 personel Marinir TNI Angkatan Laut Lantamal 1 Belawan.

Dalam Kegiatan Apel dan latihan menembak tersebut di ikuti 125 personel Marinir, para pejabat utama (PJU) Polres dan 100 personil Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam arahannya Kapolres menguncapkan terimakasih kepada Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I) Letkol Marinir James Munthe,M.Tr Hanla dan seluruh prajurit Marinir atas kesediaannya menyambut kedatangan personil Polres Pelabuhan Belawan. 

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Danyonmarhanlan I Belawan yang selama ini telah membantu dan bersama-sama dengan Polres Pelabuhan Belawan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres berharap kekompakan yang telah terjalin selama ini tetap dijaga bersama dan ditingkatkan lagi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif serta mengucapkan terimakasih kepada Dan Yon Marinir yang telah mengizinkan Polres Pelabuhan Belawan untuk latihan menembak di lapangan tembak Markas Komando Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Mako Yonmarhanlan I) Belawan.  

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan secara resmi membuka kegiatan Latihan menembak personil Polres Pelabuhan Belawan di Markas Marinir tersebut.[Abu]

Posting Komentar

Top