0
LABUHAN DELI | GLOBAL SUMUT-Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya kepada masyarakat yang hidup serba kekurangan , fakir miskin kaum duafa dan anak yatim-piatu suatu kegiatan yang rutin dilakukan oleh jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Jum'at  (11/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut tampak Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari didampingi Wakapolsek AKP. Ponijo bersama Panit Reskrim IPDA Marlon langsung menyerahkan paket sembako dan tali asih kepada pasangan suami istri Saiful (62) dan Paini (58) warga yang tinggal di gubuk reot di Dusun VI Desa Pematang Johar yang sehari-hari mencari cacing untuk di jual buat umpan dengan penghasilan hanya Rp 25.000,- per harinya.

Selanjutnya tim jumat barokah Polsek Medan Labuhan ini juga memberikan Sembako dan Tali asih kepada pasangan Amir (65) dan Syamsiah (53) warga Dusun V Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli,Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara yang sehari-hari mencari kangkung liar di rawa-rawa untuk di jual dengan penghasilan Rp 20.000,-perharinya. 

Dikunjungi Kaposek Medan Labuhan Saiful menyampaikan rasa terimakasih kasihnya."saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Medan Labuhan dan rombongan yang sudah sudi datang dan memperhatikan kami sekeluarga,Kami tidak bisa membalasnya, Semoga Allah subhanahu wa ta'ala  akan membalas kebaikan bapak"  Ucap Saiful haru.



Begitu ucapan terimakasih Amir ketika menerima tali asih dan sembako dari Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari "Kami turut mendoakan semoga Pak Kapolsek dan jajaran nya di berikan kelancaran dalam menjaga situasi keamanan Kamtibmas yang aman di Medan Utara ini, semoga lancar dalam menjalan tugas.” Kata Amir.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari menyampaikan rasa prihatin atas kehidupan ekonomi masyarakat yang kurang mampu, melalui giat Jum’at Barokah yang memang sangat di galakkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Polisi mencoba membantu ketengah masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut Kapolsek Medan labuhan ini juga menghimbau kepada pemerintahan setempat agar juga turut lebih peduli lagi memperhatikan masyarakat yang kurang mampu khususnya kepada kaum dhuafa' fakir miskin dan anak Yatim.[abu]

Posting Komentar

Top