0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H menghadiri Peresmian Masjid Al Ikhlas Pomdam I/BB yang dilakukan oleh Danpuspomad, Mayjen. TNI. Rudi Yulianto, Jumat (11/10), di Jalan Sena Medan.

Turut hadir dalam peresmian itu antara lain Danpomdam I/BB, Kol. CPM. Sudarma Setiawan, tokoh masyarakat Drs. Abdillah, Ak.,MBA, ustad K. H. Zulfikar Hajar, Lc yang juga bertindak sebagi khatib Salat Jumat hari itu, pengurus Persit Pondam I/BB, dan para anak yatim piatu.

Peresmian dilakukan setelah Salat Jumat. Ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh  Danpuspomad, Mayjen. TNI. Rudi Yulianto dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Danpuspomad, Mayjen. TNI. Rudi Yulianto menyampaikan penghargaanya kepada Danpomdam I BB dan pihak-pihak yang telah mendukung pembangunan Masjid ini.

"Kita patut bersyukur karena mampu membangun masjid yang layak ini. Kita juga harus menjaga dan merawat untuk mewujudkan kemakmuran Masjid ini dengan merangkul warga sekitar," ucapnya.

Dia  juga  berharap Masjid ini  kian meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh anggota Pomdam I BB.[Mashuri]

Posting Komentar

Top