0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. H Ikhwan Lubis SH,MH menyambut baik kunjungan silaturahmi Solidaritas Pemuda Belawan (SPB) di Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (02/09/2019).

Dalam kegiatan tersebut tampak Ketua SPB Rangga Damanik didampingi M.Basir (wakil ketua) dan pengurus lainnya hadir untuk bersilaturahmi dan memperkuat sinergitas dengan jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Keberadaan Solidaritas Pemuda Belawan (SPB) ini guna mewujudkan persatuan dan kesatuan antar pemuda di kawasan Medan Bagian Utara khususnya di Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan menyambut baik serta merasa bangga atas keberadaan organisasi pemuda tergabung dalam SPB tersebut dalam rangka turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres AKBP H.Ikhwan berharap SPB dapat merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan dan menjaga kekompakkan antar pemuda guna dapat membantu masyarakat dalam menciptakan suasana damai serta dapat mengajak masyarakat untuk menghindari berita Hoax maupun hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Ketua Solidaritas Pemuda Belawan (SPB), Rangga Damanik Ketua pada kesempatan itu mengapresiasi Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah menerima silaturahmi SPB guna untuk memperkenalkan diri jelang kegiatan pelantikan dalam waktu dekat ini,jelasnya.

SPB ini merupakan wadah pemuda di Belawan yang siap membantu pemerintah dalam menciptakan situasi kondusif dimasyarakat serta merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan, sambung M.Basir.

Kegiatan silaturahmi SPB diakhiri dengan berfoto bersama dengan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Kegiatan rombongan Solidaritas Pemuda Belawan (SPB) ini berlanjut ke Marine Cafe Jalan Kampar Belawan 1 bertemu dengan salah seorang pembina SPB Mayjen Elbiner Sitompul yang juga dikenal selaku Sekjen JBMI (Jamiyah Batak Muslim Indonesia)  [Abu]

Posting Komentar

Top