0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Turnamen Sepak bola Kamtibmas Cup usia dibawa 16 tahun di gelar di lapangan Sepak bola Sriwijaya Jalan Suasa Raya Kelurahan Mabar Hilir. Kecamatan Medan Deli Minggu Pagi. ( 20/10/2019).

Turnamen sepak bola di lakukan dalam 1 hari di mulai pukul 08.00wib / 18.00 wib yang meng hasilkan para pemain sepak bola berbakat dari berbagai ke sebelasan yakni juara 1 diraih SSB Kenangan, Juara 2 SSB Patriot, Juara 3 SSB Tunas muda, Juara 4 SSB Satria jaya.

Kegiatan turnamen Kamtibmas Cup bertujuan untuk menghindari efek dari perdaran Narkoba yang sedang melanda di setiap daerah dan pelosok kampung.” Babinkantibmas (Polmas) Beserta tokoh masyarakat , Organisasi kemudaan dan Gerakan Anti Narkotika ( Granat ) LPM juga Kepala Lingkungan, melaksanakan Turnamen sepak bola Kamtibmas Cup.

Turnamen ini di ikuti 12 Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di wilayah Sumatra utara .Bripka Edi Harianto selaku Bhabinkamtibnas yang menjadi ketua panitia menyampaikan kepada para peserta dan para adik-adik penonton menghimbau agar tidak terpengaruh dengan ajakan yang negatif seperti penyalah gunaan Narkoba , Tawuran , Berdemo ( unjukrasa ) karena itu akan merugikan diri kita dan dapat merusak masa depan kita.

Agar bisa terhindar dari kegiatan negatif. Kita harus aktif dalam kegiatan Berolahraga juga mendekatkan diri kepada Agama , Dalam hal ini kita bisa terhindar dari perbuatan- perbuatan yang menyesatkan.  Kalau badan kita sudah sehat maka kita akan takut menghancurkan dirikita.

Jauhi narkoba maka fikiran kita lebih positif dan terhindar dari hal- hal negatif ajakan orang yang ingin menghancurkan diri dan hidup kita”, Terang Edi.

Turnamen berjalan meriah dan membuat masyarakat terhibur, masyarakat juga meminta agar kegiatan ini selalu dilakukan kalau bisa setiap bulannya pesan ini di sampai kan seluruh masyarakat yang menolak peredaran Narkoba di wilayah kecamatan Medan Deli.[Abu]

Posting Komentar

Top