0

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Polres Batu Bara gelar apel kesiapan pengamanan Gereja  yang akan dilaksanakan tanggal 24 Desember 2019 malam di wilkum Polres Batu Bara, Selasa (24/12/2019).

Pada apel yang digelar di lapangan apel Mapolres di Lima Puluh, dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Waka Polres Batu Bara Kompol H Herwansyah Putra, SH, M.Si, Kabag OPS Kompol Rudy Chandra, SH, MM. Selain itu hadir juga PJU, Kapolsek jajaran Polres Batu Bara, Para Kasat serta para Personel yang tersprint dalam pengamanan Gereja di wilayah hukum Polres Batu Bara.


Kapolres AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH berharap nantinya personil yang sudah dibagi tugasnya masing-masing agar melaksanakan pengamanan dengan benar, kompak dan selalu waspada.

Dikatakannya, Seluruh personil dikerahkan menjalankan tugas pengamanan Gereja kecualikan bagi personil beragama Kristen yang menjalani libur Natal.

Selain pengamanan kebaktian malam Natal, pada kebaktian Natal pagi Polres Batu Bara juga kita melaksanakan pengamanan Gereja.

Usai pelaksanaan apel, Kapolres didampingi Waka Polres dan Kabag Ops langsung memberangkatan personil Pam Gereja di Wilkum Polres Batu Bara.[abu]

Posting Komentar

Top