0

H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Seorang Supir berinisial Sukardi alias Adi (50) Warga Pasar II Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 11.30 Wib tewas di tusuk Obeng.

Saat ini Pihak Kepolisian Polsek Hamparan Perak sedang memburu pelaku penganiayaan berat yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut.

Terkait tewasnya Sukardi alias Adi, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin Membenarkan peristiwa tersebut.

"Ia benar, pada hari selasa tanggal14 Januari 2020 sekitar pukul 11.30 Wib telah terjadi penganiayaan mengakibatkan korban meninggal dunia yang dilakukan oleh tersangka Kiki Supandi alias Kuntet dengan cara menghujamkan sebuah obeng kearah dada sebelah kiri korban sehingga korban terjatuh dan kemudian Tersangka melarikan diri kemudian korban dibawah ke Rumah Sakit Umum RSU Keliat yang berda di Klambir Lima dan  Korban meninggal dunia, lalu petugas Polsek Hamparan perak yang mendapat info tersebut mendatangi TKP dan selanjutnya membawa korban ke Rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut guna di lakukan Outopsi."Jelas Kompol Azharuddin.

Pihak kepolisian kini sudah mengetahui identitas tersangka yang bernama Kiki Supandi (32) alias Kuntet yang tinggalnya tidak menetap. Belakangan ini tersangka diketahui tinggal di Gang Buntu, no.17. Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan perak.Terang Kapolsek.[abu]

Posting Komentar

Top