0
H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Tugas utama Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum sehingga harus tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas tanpa mengharap imbalan apapun.

Hal itu seperti yang dilakukan Aiptu S. Purba (Sat lantas) dan Aiptu Subandy (Bhabinkamtibmas) Polsek Hamparan Perak, Seberangkan anak -anak Sekolah, Rabu (15/1/2020).

"Kegiatan seperti ini hampir setiap pagi hari rutin dilakukan anggota, di saat pagi aktivitas jalan ramai jadi personil ini memberikan pelayanan kepada pelajar atau anak sekolah mau pun masyarakat," Jelas Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azharuddin SH.

Lebih lanjut dikatakannya, Kegiatan itu merupakan tugas rutin anggota dimana saat pagi hari aktivitas di jalan ramai oleh karena itu kita tempatkan personil tepatnya di depan sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuan ditempatkannya anggota tersebut itu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta kepada siswa pelajar dalam menyeberang jalan menuju ke sekolahannya.[abu]

Posting Komentar

Top