0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-25 Anak dari 5 jurusan SMK di Medan sekitar pabrik Coca-Cola Amatil Indonesia akan mengikuti program Vokasi SMK Kemenperin- CCAI 2020, peserta terdiri dari SMKN 14 Medan, SMK Binaan Medan, SMK PAB 1 Medan, SMK Sinar Husni dan SMKN 13 Medan. Selasa, (28 /1/2020).

Hadir dalam kesempatan pembekalan teknis untuk para guru di Auditorium  CCAI Pabrik Medan a.l, Corporate Affairs Regional Manager West Indonesia Yayan Sopian, Sumardiono Asesor Kompetensi BNSP, dan Zulfian Amri Learning and Development Manager.

Peserta dijadwalkan akan mengikuti program Vokasi sepanjang tahun 2020 di Pabrik CCAI Jl. Medan Belawan KM 14 dan ESP Continental. 

Vokasi SMK Kemenoerin-CCAI di Sumbagut terdiri kegiatan pembekalan teori, teknis, praktek pemeliharaan perbaikan unit GDM, soft skill, motivasi dan kewirausahaan.

Kegiatan akan berlangsung sepanjang tahun mulai dari Februari hingga Desember 2020.

Peserta Vokasi  adalah  mereka pelajar SMK yang memiliki jurusan dan kompetensi dasar listrik dan elektronika.

Menurut Ahmad Nasoha Corporate Affairs Executive CCAI North Sumatera Operation dalam keterangan persnya mengharapkan kegiatan Vokasi akan dapat mengantarkan semangat anak anak SMK Bisa, Hebat dan Bermartabat meraih prestasinya dan mampu menjawab tantangan revolusi industri 4.0 yang terus bergulir.[abu]

Posting Komentar

Top