0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kasat Intel Polres Batu bara AKP Fery Kusnadi SH.MH Lakukan Penyuluhan dan membagikan cairan anti septik untuk mengurang resiko terinfeksi Virus Corona. Juga melakukan senam santai di jam istirahat bertempat di Mapolres Batubara , Rabu (18/3/2020 ).

Untuk memberikan contoh baik kepada satuan unit intel Kasat Intel AKP Fery Kusnadi Membagikan dan melakukan cepat tanggap dalam kesatuanya untuk memberikan contoh baik kepada anggotanya. Seperti mencuci tangan anti septik sebelum memasuki ruangan dan juga selalu bersih dalam beraktifitas di luar ruangan.
AKP Fery Kusnadi SH Kepada media ini mengatakan " Kita ketahui bahwa personil satuan Intel juga sangat renta dengan terinfeksinya Virus Corona. Pasalnya Satuan Intel ini harus siap selalu di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan aktifitas pencarian info yang akurat, tak jarang kami selalu ada di mana-mana , Untuk selalu waspada terjangkit Virus yang mematikan ini, dari itu saya akan membekali seluru tim dan personil satuan intel dengan seteril anti septik untuk di bawa kemana-mana di waktu tugas.

Kami juga bagian dari orang-orang yang sudah pasti dekat dengan Virus yang lagi ada di mana-mana , untuk melancarkan tugas yang kami emban ini kami harus selalu waspada dan septi dengan hal-hal ini.Ucap Kasat Intel Polres Batubara tersebut.

Di dalam mako polres Batu bara kami juga menseteril kan dengan memasang Pembersi anti septik di pintu pintu masuk ke ruangan Polres Batu bara .dengan suatuHimbawan  Pakai sebelum masuk Ruangan.[abu]

Posting Komentar

Top