0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Peduli terhadap warga Lansia Kapolres Batu bara AKBP IkhwanSH.MH memberikan bantuan berupa satu buah kursi roda kepada ibu Asnah (59) penyandang disabilitas, Senin (2/3/2020).

Diketahui,Ibu Asnah 59 tahun warga yang tinggal di lingkungan 3 Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Madang Deras kabupaten Batu bara yang merupakan tulang punggung untuk anak-anaknya ini mengalami kelumpuhan, kini harus pasrah untuk menerima bantuan warga untuk menyambung hidup dari pemberian tetangga dan sedikit hasil pemberian anaknya yang bekerja mocok-mocok.

Mendapat bantuan kursi roda dari Kapolres melalui Kapolsek Madang Deras AKP Jony Andes, SH, rasa haru bercampur senang tak terbendung dari wajah ibu Hasnah yang terkenal baik di tengah masyarakat.

"saya sering mendengar nama kapolres yang berjiwa sosial ini.Namun saya harus bagai mana memintatolong dengan orang baik budi itu, saya hanya bisa ber doa dan berharap dapat dibantu oleh orang-orang baik itu di karenakan kelumpuhan saya ini. tanpa saya duga Doa saya rupanya di kabulkan Allah Subhanahu wa Ta'ala,"Ucap ibu Hasnah terharu ketika menerima bantuan kursi roda tersebut.

Alhamdulillah rupanya Allah menitipkan bantuan kusri roda ini melalui kapolsek Madang Deras. sekali lagi saya tuturkan terima kasih kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan Bapak Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH juga Bapak Kapolsek Madang Deras, Ucap ibu Hasnah sambil berlinang air mata.

Sementara itu Kapolre Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH menyampaikan salam kepada ibu hasnah. Dikarena kesibukan tugas dan kunjungan kerja saya minta maaf tidak bisa memberikan langsung bantuan kursi roda, namun dengan niat yang tulus saya menyampaikanya melalui Kapolsek Madang Deras. 
Semoga bantuan kursi roda ini bermanfaat dan membantu aktivitas bu Asnah setiap hari. Kami mendoakan semoga bu Asnah  tetap diberi kesehatan dan tetap semangat menjalani hidup ini, tutur Kaplres.

Hadir dalam kegiatan bantuan sosial ini, Lurah Pagurawan Ahmad SE, Kapolsek Madang Deras AKP Jhony Andres SH beserta beberapa personil kepolisian sektor polsek Madang Deras.[abu]

Posting Komentar

Top