0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Keamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas, di Desa Masjis Lama Kec. Talawi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lbis SH.MH. Rabu (4/3/2020).

Di ruangan kerjanya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyambut baik warga dari Pesantren Nurhidaya Jabal Hindi yang bermukim di Desa Mesjid Lama Kec. Talawi Kab.Batu bara.

Kepala Pesantren Nurhidaya Jabal Hindi yang di wakili oleh Fahri S.ag bersama warga binaan Pesantren Tafis Qur.an mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara atas keamanan dan lancarnya acara Tabir Akbar yang di selenggarakan di desa Masjid Lama Kec. Talawi Minggu kemarin.

Fahri juga berharap kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam kegiatan keagamaan tetap menjadi perioritas kepolisian dalam mengamankan dan melancarkan khususnya ke Islamian masyarakat Kab. Batubara. Harapnya.

Sementara, Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan SH.MH di selah selah kesibukannya, menyambut baik kedatangan masyarakat Pesantren Nurhidaya Jabal Hindi Kab. Batubara tersebut.

Masih Ikhwan, kami akan selalu siap dan terus mendukung kegiatan kegiatan Islami seperti tablik akbar yang mendatangkan Mubalik Habib Dr. Muhamad Bin Husen BSH yang juga pengurus dari Pesantren Nurhidayah Jabal Hindi di Kab. Batubara tersebut.

Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini juga berharap doa dan dukungan dari para santri dan para anak yatim piatu agar Polres Batubara selalu sukses dalam berkarir agar bisa lebih maju dan seluruh personil kepolisian tetap sehat dan bisa berkarir lebih baik lagi. Ungkapnya.[abu]

Posting Komentar

Top