0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Guna memelihara situasi Keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan menekan gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Batubara, jajaran Polres Batubara kembali melaksanakan Operasi kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), Rabu (18/3/2020).

Operasi K2YD yang dilaksanakan diseluruh wilayah Kabupaten Batubara Kali ini dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Hendri Tobing SH.

Dalam Oprasi K2YD tersebut Tim Gabungan dari Satuan Narkoba (Sat Narkoba) dan Satuan Lalulintas (Sat Lantas) menghentikan dan memeriksa surat serta isi kenderaan yang melintas hal tersebut di lakukan mengantisifasi penyebaran Narkoba di Lintas Sumatera di Wilayah Kabupaten Batubara 
Razia tersebut di jalur lintas Sumatra tepatnya di KM 109 Kecamatan Lima Pulu Kabupaten Batubara.

Dalam Kegiatan tersebut Kasat Narkoba AKP Hendri Tobing SH. Mengatakan, Dalam mengantisifasi masuknya Peredaran Narkoba ke kabupaten Batubara kegiatan serupa akan terus kita lakukan, Karena kita ketahui Bangsa kita sedang berkonsentrasi dalam mengantisifasi Virus Corona yang sangat membahayakan bahkan Dunia juga siaga dalam antisipasi Virus Corona ini maka dari itu kami tidak mau lengah dalam Hal tugas kami sebagai Pemberantas Narkoba khususnya di Wilaya hukum Polres Batubara.Ujar Hendri Tobing.

" Kami akan lakukan terus Oprasi Razia di objek vital yang di sinyasilir adanya pintu masuk bagi pengedar narkoba, Baik itu di laut atau pun di darat yang ada di kabupaten Batubara khususnya.Kami satuan Narkoba Polres Batubara akan selalu siaga dan tidak ada tempat untuk para pengedar Narkoba di wilaya hukum kami, Tegas Kasat Narkoba.

Amatan awak media ini, Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan K2YD ini di lakukan kepolisian Polres Batubara untuk selalu siaga dalam hal genting apa pun, tak mau lengah dengan adanya kabar siaga Virus Corona Polres Batubara tetap siaga dalam Tugas tugasnya.[abu]

Posting Komentar

Top