0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M. Si, diwakili Kabag Agama Setdako, Adlan, mengikuti Pengajian Akbar Shafiyyatul Amaliyah, Sabtu (14/3). Pengajian yang berlangsung di Raz Garden Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyah ini diisi ceramah oleh ustad H. Abdullah Jamil, M. A. Dalam pengajian yang diikuti ratusan jemaah ini, ustad Abdullah Jamil mengetengahkan materi tentang kesuksesannya. Dia menyebutkan, setiap manusia harus berjuang meraih kesuksesan tanpa melanggar ketentuan yang telah digariskan oleh Allah. 

Abdullah menyebutkan, manusia harus meraih sukses dunia dan akhirat. “Jangan memikirkan kesuksesan di dunia, namun abai terhadap kesukseskan akhirat,” sebut Abdullah dalam pengajian yang turut dihadiri Pembina Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyah, Sofyan Raz ini. Sebelumnya Kabag Agama Setdako Medan, Adlan, menyampaikan apresiasinya atas pengajian akbar ini. Dia mengatakan, kegiatan ini bermanfaat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para jemaah. 

“Pengajian ini sangat bermanfaat dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan, sekaligus meningkatkan keimanan anak-anak maupun tenaga pengajar di YPSA,” sebut Adlan.[Mashuri]   

Posting Komentar

Top