0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Guna mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19), Polres Batubara bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Batubara melaksanakan fogging (pengasapan) di Mako Polres Batubara, Sabtu (14/3/2020).

Setelah melakukan Apel kapolres beserta para PJU dan personil melakukan kerja baki melakukan penyemprotan Poging untuk mencegah Demam berdarah  (DBD) Juga membersikan selokan di seputaran mako polres Batu bara . Kerja bakti Bersih bersih  Ini juga di ikuti di seluruh polsek polsek jajaran Polres Batu bara .Polsek Madang deras, Polsek Indrapur , Polsek Lima pulu , Dan polsek Labuhan ruku. serentak melakukan kerja bakti di hari dan waktu yang sama.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, dalam arahannya mengingatkan jajarannya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Karena virus corona yang mematikan itu bisa kita dengan cara menerapkan pola hidup bersih, baik kebersihan diri maupun lingkungan sekitar kita”, kata Ikhwan.

Kapolres juga mengimbau agar jajarannya tetap mewaspadai penyebaran virus corona, dan terus mengikuti anjuran-anjuran dari dinas kesehatan.

Kapolres menjelaskan, kegiatan bersih-bersih itu dilakukan serentak di seluruh polsek di jajaran Polres Batubara.[abu]

Posting Komentar

Top