0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Polres Batu bara akan menjadi Pelopor dalam social Distencing dalam arahan Kabag Sumda Kompol Dr. Sri Pinem SH.Mkn pada apel arahan terkait Covod 19, Kamis (26/3/2020).

Social Distencing adalah memutus mata rantai dengan cara tidak berdekatan antara satu sama lain, mengatur jarak kepada seseorang minimal satu meter.

Kita akan menjadi contoh kepada masyarakat untuk mensosialisasikan kepada masyarakat guna nya jararak indipidu satu sama lain agar tidak berdekatan untuk memutus mata rantai virus corona yang akan menular ke orang lain.

Untuk bisa melakukanya kepada masyarakat di himbau kita para personil Kepolisian Resort Batu bara yang akan menjadi contoh kepada masyarakat dalam aktifitas yang di lakukan di lingkungan polres batu bara ini. Dan sedikit saya tambahkan kepada seluruh personil kepolisian agar membaca buku Social Dencing 120 halaman yang nantinya akan di bagikan kepada seluruh bagian kerja polres batu bara untuk di baca dan di praktekan kepada masyarakat dalam menangani dan mengantisipasi Terjangkitnya virus corona, jelas Kabag sumda Dr.Kompol sri pinem SH.M.kn. dalam praktek arahan social distancing di halaman Apel Polres Batubara.

Kapolres dalam Nasehatnya, menghimbau seluru personil agar selalu memakai masker di tempat umum juga memberikan nasehat untuk jaga kesehatan agar berkumur dengan air garam setiap hari supaya bakteri kotor yang tidak sehat segera mati dalam tubuh kita, ucap Kapolres.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH disamping menegaskan kepada seluruh personil kepolisian resort Batu bara untuk berperan aktif dalam social Dencing diharapkan juga kepada personil agar melaporkan apakah masyarakat yang ada di kab. Batu bara ini ada yang terjangkit atau pun Orang Dalam Pantauan (ODP).kususnya tim intel Polres Batubara .[abu]

Posting Komentar

Top