0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Ketua Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Aksi Ummat Islam (DPP KAUMI) yang juga merupakan Tokoh Masyarakat Belawan H.Irfan Hamidi bagikan Masker kepada pedang di Pasar Belawan, Rabu (15/4/2020).

Amatan awak media ini  H.Irfan Hamidi bersama Camat Medan Belawan Ahmad Sunara, SP, MM, Danramil 09/ Medan Belawan Kapten Sugito, Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Siregar , POMAL Lantamal I, Kapten Laut (PM) Budiansyah, M.Arfal TNI Angkatan Laut ,Kepala Pasar Belawan A Damanik membagikan sebayak 1.200 Masker Kepada Pedang dan konsumen di Pasar Belawan.


" ini kita lakukan sebagai bentuk peduli kita kepada Masyarakat juga pemerintah dalam hal untuk memutus mata rantai dan sebagai upaya mencegah tertularnya masyarakat akan virus Corona " ucap H.Irfan Hamidi saat memberikan masker kepada pedagang di pasar Belawan.

 " Semoga dengan upaya ini, kita bisa menjadikan masyarakat belawan yang sehat dan bebas dari Covid-19", Ujar Tokoh Masyarakat Belawan tersebut.

Sementara Camat Medan Belawan Ahmad Sunara, SP, MM, meminta masyarakat dan para pedagang Pasar di Belawan menyeterilkan diri sebelum bertransaksi, agar masyarakat terhindar dari virus covid-19 yang kini sedang mewadah di dunia.


Sambil memberikan Masker kepada pedagang pasar kapuas jalan jawa, Camat Belawan ini minta pedagang maupun konsumen (pembeli) selalu menggunakan Masker agar tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.   

Seperti menirukan pesan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si  “Tidak boleh keluar rumah kalau tidak pakai masker. Siapa pun dia,” tegas Camat Medan Belawan Ahmad Sunara, SP, MM.

“Ini demi keselamatan kita bersama. Dengan memakai masker, kita mencegah penularan,” tegasnya.[abu]

Posting Komentar

Top