0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Dalam upaya mengantisipasi merebaknya pandemik global Corona Virus Disease (Covid-19),Relawan Satgas Covid-19 Gampong Blang Kecamatan Kota Langsa melakukan penyemprotan disinfektan sesuai protokol kesehatan dari  rumah ke rumah masyarakat untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

Geuchik Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota Junaidi mengatakan kegiatan ini berupa penyemprotan cairan disenfektan ke rumah rumah warga.Kegiatanini untuk penyemproptan dari rumah ke rumah masyarakat di desa Gampong Blang di Dusun yang belum di semprot",katanya Selasa (21/4/20).

Selanjutnya Geuchik Junaidi juga mengajak masyarakatnya untuk membantu kegiatan penyemproptan tersebut terselenggara dengan baik sekaligus mengharapkan partisipasi masyarakat untuk membantu penyemprotan Covid 19 ini" harapnya.

Penyemprotan ini akan terus berlanjut dilakukan  secara berkesinambungan oleh pihak pemerintahan Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

Disamping itu kegiatan ini dihadiri oleh Geuchik, Camat Langsa Kota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Perangkat Gampong Blang.(arman suharza)

Posting Komentar

Top