0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Lurah Titi Papan bersama Staf, Babinkamtibmas dan Babinsa, terjun langsung ke jalan membagi Nasi bungkus untuk warga, tukang becak dan ojek, Kamis (9/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut Lurah Titi Papan Ansari kepada awak media mengatakan, aksi berbagi ini adalah wujud upaya dampak covid-19 atau virus corona.

“ Saya, Staf Kelurahan beserta Babinkamtimas dan Babinsa sangat menyadari bahwa karena virus Corona ini penghasilan Abang – abang Becak dan Ojek pasti sangat berkurang, Sebagai wujud bentuk partisipasi, maka kami hari ini terjun untuk membagikan nasi bungkus, kepada masyarakat dengan dibarengi sosialisasi tentang mewaspadai virus corona,” jelas Ansari.

Salim, salah satu tukang Becak Montor yang kebetulan lewat depan Kantor Lurah Titi Papan saat mengantar sewanya pun dapat Rezeki Nasi Bungkus dari lurah Ansari.

“Terima kasih atas bantuannya yang diberikan kepada kami (tukang becak). Semoga bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Wak Amat,(57) Tukang Ojek yang kebetulan juga lewat di depan Kantor Lurah Titi Papan pun mendapat Rezeki Nasi Bungkus dari Lurah Ansari “Saya senang lurah Titi Papan dapat berbagi nasi bungkus kepada warga kurang mampu, disaat Wabah Virus Corona, karena memang saat ini penghasilan kami sangat menipis, Semoga di Medan ini cepat terbebas virus corona dan kalau bisa Pak Lurah sering sering bagi Nasi Bungkusnya ” ujar Wak Amat, sembari bercanda.(Ind)

Posting Komentar

Top