0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Memiliki Perhatian tinggi dan sangat peduli kepada wartawan di kabupaten Batu Bara, Kamis (9/4/2020 ).

Perlu di ketahui bahwasannya sudah ada larangan dan maklumat Kepolisian Repobik indonesia tentang ditiadakanya
Press Release dalam aktifitas apa pun di seluruh aktifitas pemerintahan Republik indonesia termasuk Polri. 

Menyebab kan kegiatan kegiatan yang menjadi pokok  kegiatan para awak media sangat berpengaruh besar dalam melakukan siaran pemberitaan ke masyarakat .

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Mengatakkan " Dari  hal seperti ini lah kita saling melihat "  betapa hubungan antara kita Polisi dan wartawan harus tetap saling membantu satu sama lain. Agar tetap bersinegi dalam melakukan tugas-tugas yang ada.   
Saya harus berbagi kepada awak media bukan untuk kali ini saja, Namun akan selulu saya lakukan terus kepada wartawan di setiap waktunya. 

Ini sudah saya lakukan di manapun saya bertugas sebagai kapolres khususnya di Kabupaten Batu Bara ini. Agar terjalin kerja sama yang baik antara Polri dan Para Awak media, Ucap kapolres. 

Pembagian Sembako sebanyak 30 Paket untuk Para wartawan di hadiri seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Batu Bara dengan melakukan Doa bersama kapolres juga Para awak media Berharap Bencana Covid 19 ini agar cepat berlalu dan kita semua di beri kesehatan juga tetap senegi bersama antara Polri dan Media.[Hasan]

Posting Komentar

Top