0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kabag Sumda Dan Kabag Ren Polres Batubara salurkan Bantuan sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Batubara Ibu Dr.Hj Henny Harahap Spd Mpd, Rabu (1/4/2020).

Kali ini bantuan sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Batubara  tersebut diberikan kepada Nek Yasmi (107).

Mendapatkan bantuan sembako dari  Ketua Bhayangkari Cabang Batubara Nek Yasmi terharu dan meneteskan air mata Bahagia.

" Se umur hidup baru kali ini saya mendapat bantuan dari pembesar Polres Batubara yang sering melakukan sedekah kepada warga miskin , Saya sering melihat di tv kalau kapolres dan istrinya ini sering keliling mendatangi warga miskin , dari itu dengan usia yang sudah lebih dari satu Abat ini saya ingin sekali bertemu dan di kunjungi kapolres yang baik hati ini, Walau hanya di kunjingi oleh anggotanya Namun saya sudah membuktikan kalau kapolres Batubara AKBP  Ikhwan , ini benar benar baik hati.Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Bapak kapolres Batubara dan ibu yang sudah mau melihat saya,Ucap Nek Yasmi.

Bantuan sembako dari Ketua Bhayangkari Cabang Batubara tersebut di berikan melalui Kabag Sumda Kompol Dr.Sri Pinem SH.M.kn dan Kabag Ren Hery Tambunan SH. beseta staf kepolisian lainnya.Selain memberikan sembako kegiatan tersebut juga diisi dengan sosialisasi  Tentang Bahaya Virus Corona dengan mengatur jarak satu sama lain minimal 1, 5 meter Fhical Distancing.

Hal tersebut dikatakan Kabag Sumda Kompol Dr.Sri Pinem SH.M.kn dalam Himbuanya "Untuk mengurangi beban yang di derita masyarakat terkait penanggulangan Bencana Virus Corona saya dan kawan-kawan mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Batubara Ibu Dr.Hj Henny Harahap Spd Mpd, Berharap ini semua Bisa menjadi berkah dan mengurangi beban yang di tanggung masyarakat karena pendapatanya berkurang derastis , kepedulian kami ini sekaligus memperjuangkan dan menyelamatkan masyarakat dari ancaman Virus yang mematikan ini. Kami berharap masyarakat bisa mematuhi himbawan pemerintah dalam menangani dan melawan virus corona ini. Tegas Sri Pinem.[Hasan]

Posting Komentar

Top