0


BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Peduli dampak Covid -19 Keluarga Besar Merga Silima Medan Utara Berbagi Sembako , Rabu ( 29/4/2020)

Kegiatan tersebut bertempat di Marine Seafood Cafe Belawan jalan Serma Hanafiah Belawan.

Merga Silima memberikan sembako berupa beras dan juga mi instan kepada karyawan Marine Seafood Cafe yang terkena dampak Corona, Dimana Marine Seafood Cafe Tempat Makan dan Nongkrong yang lagi Hits di Belawan ini tutup karena Corona.

Selain itu Merga Silima Medan Utara ini juga memberikan paket sembako kepada warga Karo yang berada di wilayah Medan Utara.

Ketua Merga Silima Medan Utara Kompol Dr.Sri Pinem SH, MKn (Kabag Sumda Polres Batu Bara) Dalam kegiatan tersebut mengatakan, Bantuan ini di berikan kepada karyawan dan juga kepada masyarakat Karo yang terkena dampak dari Virus Corona (COVID-19)

" Ada sebanyak 300 Paket yang kita berikan, mudah-mudah dapat membantu", kata Dr.Sri Pinem.



Sani dan Tari karyawan Marine Seafood Cafe mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Merga Silima Medan Utara, yang telah peduli Berbagi Sembako kepada mereka.

Hal yang sama juga di sampaikan Pak Yopi,  terima kasih kami warga karo Medan Utara kepada panitia Marga silima beserta pendukungnya karena telah memperhatikan masyarakat karo Medan Utara juga terima kasih pada ketua yang telah meringankan langkah jauh datang dari Batu bara, Ucap Pak Yopi.



Turun hadir dalam kegiatan tersebut 
Ketua Merga Silima Medan Utara Kompol Dr.Sri Pinem SH, MKn, sekretaris Merga Silima Medan Utara Komandan Danki A
Kapten Marinir Robby Barus, Ketua Sahabat Marinir Yong Kiat.[abu]

Posting Komentar

Top