0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Penyemprotan Cairan Disinfektan terus dilakukan Pemerintah Kota Medan tanpa henti guna mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19. Setelah jalan - jalan di tengah Kota, Rabu (1/4) Petugas melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di jalanan kawasan pinggir Kota.

Sebelum melakukan penyemprotan, Petugas Damkar dan BPBD Kota Medan melakukan pengisian Cairan Disinfektan ke dalam tangki Armada Pemadam kebakaran di Kantor BPBD Kota Medan. Setelah terisi 2 Armada Pemadam kebakaran bergerak dan menyemprotkan cairan Disinfektan di sepanjang jalan Menteng Raya sampai ke Fly Over Amplas dan Jalan Denai sampai Persimpangan Pasar Suka Ramai.

Penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan di jalanan dan fasilitas-fasilitas umum untuk menekan penyebaran Virus Corona di seluruh Wilayah Kota Medan. Sasaran yang di semprot adalah median, bagian utama jalan, dan bahu jalan.

Selain melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan, Petugas Dinas Kominfo dengan menggunakan Mobil Siaran Keliling juga menyosialisasikan tentang sosial dan physical distancing serta prilaku hidup bersih dan sehat guna memutuskan rantai penyebaran virus Corona.[Mashuri]

Posting Komentar

Top