0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Ketua Kartini Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara, Lisa Andriani, ST bersama unsur pengurus dan Dewan Pembina Kartini KSJ Pusat yang juga Kabag Sumda Polres Baru Bara, Kompol Dr.Sri Pinem SH.Mkn membagikan takjil di depan sekretariat Kartini Pusat / Klinik Romauli Jalan Titi Pahlawan, Minggu (17/5/2020). 

"Ada sekitar lebih 300 paket berbuka puasa yang kami bertikan kepada pengguna jalan, kurang dari 20 menit, paket takjil tersebut habis terbagikan," ujar Lisa Andriani, ST.

Pembagian takjil untuk berbuka puasa ini merupakan program kerja KSJ Pusat yang dilakukan setiap hari menjelang berbuka puasa. "Saat ini giliran Kartini KSJ Batu Bara yang mendapat amanah melakukan pembagian takjil yang dipusatkan di depan Sekretariat Kartini KSJ Pusat di Jalan Titi Pahlawan depan Simpang PLN Paya Pasir," kata Lisa.

Kabid Dinas Perpustakaan Pemkab Batu Bara ini merasa bahagia bisa melaksanakan tugas lembaga sosial kemasyarakatan ini di Medan Marelan, karena masyarakatnya begitu antusias memanfaatkan takjil yang sengaja dibawa dari Kabupaten Babu Bara.


Terpisah Ketua Kartini KSJ Pusat, Hj Romauli br Silalahi SST, MGBT, MKM merasa bangga dengan pengurus Kartini KSJ Batu Bara yang lengkap hadir dalam program bagi-bagi takjil dan berbuka puasa bersama.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KSJ Batu Bara, Rizal Syahreza dan Bendahara dr Wahyu serta Dewan Pembina Kartini KSJ Pusat yang juga Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Dr.Sri Pinem SH.Mkn.[abu]

Posting Komentar

Top