0
Dewan pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat memberikan Takjil Minggu (3/5)
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Batubara berbagi takjil sebanyak 25O paket dan memberi santunan kepada beberapa anak yatim di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Minggu (3/5/2020).

Sebagai bentuk kepeduliannya kepada para pengguna jalan mulai dari kendaraan roda dua, sopir angkot, truk dan penumpang angkot yang sedang dalam perjalanan.

Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza didampingi Dewan pembina Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dan Ketua KSJ Sumut Saharuddin, mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap hari selama bulan Suci Ramadhan secara bergiliran dari masing masing pengurus KSJ perwakilan kabupaten dan kota serta kecamatan yang sudah terbentuk KSJ.

Dewan pembina KSJ AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan, apa yang dilakukan KSJ dapat menjadi motivasi bagi para dermawan untuk bersedekah tanpa pamrih karena sesungguhnya sedekah itu adalah salah satu cara untuk membuka pintu rezeki dari Allah SWT.

"Sebanyak 2.5 % dari harta yang kita miliki adalah hak fakir miskin dan anak anak yatim dan itu adalah pesan Rasulullah SAW bukan saya yang bilang begitu," pungkasnya.[abu]

Posting Komentar

Top