0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Bulan Suci Ramadhan memiliki makna yang sangat besar bagi umat Islam, terutama dengan kemuliaan dan keberkahan yang ada di bulan ini.

Pada bulan Ramadhan ini, seringkali banyak ditemui orang atau kelompok yang membagikan makanan secara gratis baik di dalam masjid, musala, atau di jalan raya. Semua ini dilakukan tidak lain karena niat untuk berbagi di bulan yang suci ini.Karena pada bulan Ramadhan ini biasanya seluruh umat muslim berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya.

Hal itu seperti yang di lakukan para relawan kartini komunitas sedekah jumat (KSJ) didepan kantor sekretariat kartini KSJ jalan titi pahlawan simpang pln paya pasir medan marelan pada jum'at 8 Mei 2020 sore.


" Alhamdulilah hari ini, kami dari kartini komunitas sedekah jumat (KSJ) binaan pak Ikhwan lubis memberikan takjil secara gratis berupa 250 pcs nasi ayam penyet" Mudah-mudahan dengan pembagian takjil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini, Demikian kata ketua kartini KSJ Pusat Hj. Romauli Silalahi SST, MGBT, MKM disela-sela pemberian paket takjil kepada awak media ini 

Lanjunya,Dalam sebuah hadis disebutkan bahwa memberi buka puasa bagi orang puasa, akan mendapatkan seperti pahala orang yang berpuasa,sehingga kita berlomba-lomba untuk mendapatkan amal ibadah. Semoga takjil yang kami berikan bisa menjadi berkah,” harap Romauli.

“Pemberian takjil semuanya terlaksana atas kerja sama yang baik antara para pengurus Kartini KSJ Pusat” Imbunya.[abu]

Posting Komentar

Top