0
MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Seorang bocah penderita usus bocor Aris Paradilah (1,6) tahun yang kini tinggal bersama neneknya perlu perhatian pemerintah maupun penggiat sosial lainnya.

Pasalnya bocoh yang berusia 1,6 tahun ini perlu perawatan rutin terkait pengobatan usus bocor yang dideritanya.

Anak pasangan Ardan (41) dan Nuraini (27) saat ini di asuh oleh neneknya sumarni (65) seorang pedagang kue keliling bertempat tinggal di jalan pancing 5 lingkungan 3 Gg haji kelurahan besar,kecamatan medan labuhan.

Hal itu diketahui saat Ketua LKP Nenti bersama Bunda Yenija perwakilan srikandi wanita mandiri medan marelan ini berkunjung dan memberikan paket sembako sertra tali, sabtu (6/6/2020).


Sumarni yang di temui awak media ini menceritakan, sejak bayi kira-kira umur 4 bulan  bocah ini sudah sakit dan diberikan padanya (ditinggal orang tuanya) ,hingga kini orang tua sianak tak tau rimbanya, Kenang Sumarni.

Sementara Ketua LKP Nenti didampingi Yenija srikandi wanita mandiri medan marelan ini saat berkunjung dan memberikan sembako serta tali asih berharap agar kiranya pemerintah maupun penggiat sosial lainnya dapat membantu pengobatan Sianak ini .Dimana neneknya yang sudah lansia ini dibebani cucu yang sakit dan perlu perawatan,Harap Nenti.[abu]

Posting Komentar

Top