0
BELAWAN| GLOBAL SUMUT-
Dispen Lantamal I, Komandan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso menerima kunjungan Pangkosek Hanudnas III Medan Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.sos yang baru menjabat   bertempat diruang VIP Markas Komando Lantamal I Belawan, Senin (08/06/2020).

Dalam kunjungan ke Markas Komando Lantamal I Belawan ini Danlantamal I mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Pangkosek Hanudnas III Medan ke Lantamal I dan tak lupa pula Pangkosek Hanudnas III Medan memberikan ucapan selamat bertugas di Lantamal I.

"Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Pangkosek Hanudnas III ke Mako Lantamal I Belawan ini, semoga hubungan baik TNI AL dan TNI AU yang selama ini sudah terbina baik menjadi lebih baik". Demikian ujar Danlantamal l


Sementara itu, Pangkosek Hanudnas III mengatakan bahwa mengawali tugas baru sebagai Pangkosek Hanudnas III dirinya berusaha meluangkan waktu untuk bisa berkunjung dalam rangka silaturahmi ke Mako Lantamal I dengan tujuan, selain memperkenalkan diri juga untuk mempererat hubungan kerja sama bersinergi dan tetap menjaga keharmonisan.

Suasana selama kegiatan pertemuan ini dalam keadaan santai dan ceria dengan bercerita berbagai pengalaman tugas dan keadaan keluarga masing-masing.

Pada acara kunjungan Pangkosek Hanudnas III  ke Mako Lantamal I Belawan, turut mendampingi Danlantamal I, Wadan Lantamal I, dan para Pejabat Utama  Lantamal I.[abu]

Posting Komentar

Top