0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Direktur/ Senior Executive Vice President (SEVP) PT Perkebunan Nusantara IV Medan menjadwalkan berbagai agenda di hari pertamanya menjabat, Selasa 2/6/2020.

Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno mengatakan, jadwal pertamanya dimulai dengan perkenalan dengan SEVP, Kepala Bagian di ruang Dura Kantor Direksi PTPN IV Jl. Letjen Suprapto No. 2 Medan dan secara virtual dengan General Manajer Distrik, Manajer Kebun, Manajer Pabrik dan Manajer Balai Benih yang tersebar di 10 kabupaten di Provinsi Sumatera Utara, kemudian rapat bersama Dewan Komisaris PTPN IV.

"Kami melakukan konsolidasi dengan Dewan Komisaris dan teman-teman lebih dulu," ujar Sucipto Prayitno pada Kamis 4/6/2020 pagi di Medan.

Dalam rapat konsolidasi bersama Dewan Komisaris secara virtual itu, Sucipto Prayitno menyebut akan lebih dulu mendengarkan arahan dari Dewan Komisaris. Adapun rapat itu juga mengagendakan perkenalan antar Komisaris dan Direktur/ SEVP PTPN IV.

Rapat juga membahas hal-hal yang lebih jauh soal permasalahan perseroan. Dewan Komisaris dan Direktur/ SEVP juga akan menyusun rencana-rencana ke depan untuk meningkatkan produksi dan produktivitas perseroan.

Selanjutnya, Sucipto Prayitno mengatakan pada Rabu 3/6/2020 melakukan kunjungan di setiap ruangan yang ada di Kantor Direksi PTPN IV Jl. Letjen Suprapto No. 2 Medan. "Kami ajak karyawan ngobrol-ngobrol dulu tentang tugas dan fungsi masing-masing bagian," ucapnya.

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Riza Fahlevi Naim mengatakan bahwa Sucipto Prayitno bersama SEVP Operation I Rizal H. Damanik, SEVP Operation II Joni Raja Siregar dan SEVP Business Support Ryanto Wisnuardhy ditetapkan pemegang saham sebagai Direktur/ SEVP PTPN IV sejak 26 Mei 2020 yang lalu.

Sebelumnya Sucipto Prayitno menjabat sebagai Direktur Komersil PTPN XI, Rizal H. Damanik sebagai Direktur SDM dan Umum PTPN IV, Joni Raja Siregar sebagai General Manajer Distrik I PTPN IV dan Ryanto Wisnuardhy sebagai Direktur Komersil PTPN VIII, kata Riza Fahlevi Naim.

Sementara Pemangku Jabatan Puncak dari PTPN IV yang menerima promosi, selain Joni Raja Siregar juga ada Fauzi Omar dari General Manajer Distrik III menjadi SEVP Operation I PTPN VII dan Budi Susanto dari Kabag SDM menjadi  SEVP Business Support PTPN II, tutup Riza Fahlevi Naim.[red]

Posting Komentar

Top