0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang di wakili oleh   Waka Polres Batu bara Kompol Abdul Mutholif SH bersama Kasat Intel AKP Fery Kusnadi SH.MH mengunjungi dan memberi bantuan Sembako kepada keluarga Positif Covid-19 di  Desa Pematang Kuning kec. Sei Suka, Kabupaten Batu bara. Selasa siang (23/6/2020).

Kompol  Abdul Mutholif SH.yang mewakili Kapolres Batu bara dalam giat bakti sosialnya Mengatakan " Kami  yang mewakili Kapolres Baru bara, Berharap kepada keluarga korban Covid 19 terutama orang tua dari (sr) yaitu ibu Sumiati Damanik agar bisa tetap tabah dan selalu waspada dengan penularan covid 19 dari anaknya (sr) yang saat ini sedang di isolasi mandiri perawatan di PCR RS Murni Teguh Medan sejak tanggal 18 juni 2020 kemarin.

Dan kami harapkan untuk seluruh masyarakat yang ada di Desa pematang kuning Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu bara agar tidak membuli para keluarga korban terjangkit Covid 19. " jangan jauhi mereka dan tetap lah lakukan aktifitas kekeluargaan antar masyarakat kampung ini sendir," Harapnya.

Tetap lah ikuti Protokol kesehatan yang sudah di arahkan oleh pemerintah,saya hanya berpesan jaga jarak dan gunakan masker pada saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dan selalu berolahraga agar badan kita tetap sehat. Sambungnya.

Sementara di dalam kunjungan memberikan semangat untuk keluarga korban Covid-19 Waka polres dan Dispridag Kabupaten Batu bara Dinas-dinas terkait Camat dan para Kepala Desa se Kecamatan Sei Suka tampak membagikan sembako dan ucapan semangat kepada keluarga korban covid-19.[Hasan]

Posting Komentar

Top