0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Menyambut HUT Bhayangkara ke 74,Polres Batu bara bekerja sama dengan palang merah indonesia (PMI) gelar donor darah,   

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH memerintahkan seluruh personil kepolisian dan para PHL Polres melakukan donor darah yang dilaksanakan di gedung Aula bhayangkari Polres Batu bara pada selasa pagi 23 Juni 2020.

Ada sebanyak 63 kantong darah dari berbagai golongan darah sudah di kumpulkan untuk di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Saat ini masih terus di lakukan oleh para personil kepolisian dan PMI untuk melakukan pengambilan darah peserta pendonor di Mapolres Batu bara.


" Saya salut kepada seluruh anggota kepolisian Resort Batu bara,yang sangat antusias melakukan donor darah," Kata Ketua PMI Kabupaten Batu bara M. Ali.

Walau dalam kegiatan Donor darah tersebut ada beberapa anggota kepolisian yang sempat tidak bisa mengikuti donor, di sebabkan tensi darah yang sangat rendah, Namun tidak terkategori memiliki efek penyakit ataupun keturunan hanya saja dikarenakan kurang nya beristirahat. Imbuhnya.[Hasan]

Posting Komentar

Top