0

BATU BARA | GLOBAL SUMUT-Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. didampingi Pejabat utamanya  (PJU ) Turun langsung mengecekan Prorokoler Kesehatan dan Adaptasi kebiasaan Baru diseluruh aktifitas kerja dan kegiatan masyarakat sehari-hari pada selasa ( 25/8/2020 ). 

Dalam memantau dan pengecekan ( Intekgritas ) masyarakat dalam Adaptasi kebiasaan baru di kabupaten Batu bara ,  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH tetap komitment dalam menangani Wabah Covid 19,  Dalam melakukan langkah-langkah Pendisiplinan kepada masyarakat tentang Protokoler kesehatan dalam  kebiasaan hidup baru di pandemi Covid 19 ini Polri dan Seluruh Muspida terkait di kabupaten Batu Baraara langsung turun ke aktifitas kegiatan masyarakat di seluruh wilayah Hukum Polres Resort Batu Bara.

Dalam Kegiatanya Kapolres AKBP Ikhwan  lubis SH.MH dan Seluruh Unsur Musfika Kabupaten Batu Bara dan di dampingi Para tokoh agama juga tokoh masyarakat, mengajak seluruh masyarakat agar taati himbauan kesehatan dan Adaptasi kebiasaan Baru dari pemerintah.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan "Kami atas nama pemerintah menghimbau kepada masyarakat agar tetap melakukan Protokoler kesehatan dengan selalu menggunakan masker pada saat keluar beratifitas dari rumah, menjaga jarak  juga selalu jaga kebersihan.

Bagi seluruh para pengusaha yang ada di Kabupaten Batu Bara juga di himbau untuk selalu mentaati aturan-aturan yang sudah di tentukan pemkab dalam menjalankan aturan Adaptasi kebiasaan baru di Pandemi Covid 19 ini.

Dan saya sedikit menambahkan " kami akan lakukan Intekgritas Kebiasaan baru ini secara rutin untuk segerah mengajak masyarakat dalam kegiatanya sehari hari. Bagi yang pengusaha yang melanggar ketentuan Kita akan lakukan teguran sampai Pergub dan DPRD mengesahkan Undang undang bagi pelanggar aturan Adaptasi kebiasaan baru ini tandas nya.

SementaraTokoh tokoh masyarakat dan Agama  Kabupaten Batu Bara yang di wakili Ustad Tunggal  mengatakan "  Agar mayarakat mendukung penuh himbauan pemerintah dalam melakukan  Adaptasi kebiasaan baru di pandemi Covid 19 ini. Kami tokoh Agama dan tokoh masyarakat  mendukung penuh kerja pemerintah demi menyelamatkan semua umat manusia dari wabah virus Covid 19 ,  dikarnakan dan menimbang langkah langka pemerintah baik untuk kesehatan dan juga memutus mata rantai penyebaran Virus mematikan ini.

Dalam agama juga kita sudah di anjurkan untuk selalu bersih. Karena kebersihan itu sebagin dari pada iman. Kita harus lakukan ini, Semua bertujuan untuk kebaikan kita semua ucap sosok tokoh masyarakat ini.

Kegiatan Intekgrasi Adaptasi kebiasaan baru ini di lakukan pada saat Himbaun Waka Polri dalam Vidio Confrensi dan di lakukan serentak di seluru jajaran Kepolisian  Repoblik Indonesi pada selasa 25 Agustus 2020 pagi. (Hasan)

Posting Komentar

Top