0

MEDAN | GLOBAL SUMUT-Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji,S.I.K.,M.H., didampingi Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, S.I.K., S.H., M.H., beserta rombongan laksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal pada Selasa (25/8), demikian disampaikan Kapolsek Sunggal melalui Kanit Binmas Iptu M. Subakir, S.H., pada Selasa (25/8) sesaat setelah selesainya kegiatan.


Disampaikan Kanit, kegiatan sosialisasi AKB tsb adalah sebagai implementasi dari kebijakan Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid19, apalagi di provinsi ini semakin banyak yang terpapar setiap hari. 

Kita mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin paham dengan bahaya Covid19 dan dapat meningkatkan disiplin pribadi dalam kegiatan sehari-hari, tambah Kanit lagi.

Kegiatan sosialisasi AKB di wilkum Polsek Sunggal dimulai sekira pukul 11.45 wib dengan penyampaian himbauan sosialisasi AKB oleh 3 pilar Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal kepada masyarakat yang berada di kantor Bank Sumut Capem Sunggal, dilanjutkan sosialisasi AKB ke pasar tradisional Sunggal, dimana saat berada di pasar tsb, Wakapolrestabes Medan mendapati seorang pedagang yang tidak menggunakan masker, selanjutnya Wakapolrestabes Medan memasangkan masker kepada pedagang tsb. Usai dari pasar tradisional, selanjutnya rombongan bergeser ke kantor BRI Capem Sunggal.

Kegiatan berakhir pada sekitar pukul 12.45 wib yang diakhiri dengan foto bersama oleh seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, tutup Iptu M. Subakir, S.H.[rs]

Posting Komentar

Top